Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Senin, 25 Agustus 2014

Tips Kesehatan Kulit Wajah agar Tampak Sehat dengan Cara Alami

Advertisements



Tips Kesehatan Kulit Wajah agar Tampak Sehat dengan Cara Alami - Kulit merupakan salah satu area paling sensitif yang ada di permukaan luar tubuh manusia. Kulit sangat berperan penting karena kulit memiliki banyak fungsi di antaranya sebagai pelindung tubuh, serta sebagai alat yang mengeluarkan sebagian kotoran manusia yaitu  keringat, melalui pori-pori kulit. Wajah mempunyai jaringan kulit yang berbeda dengan kulit di bagian lain serta mempunyai sensitivitas yang lebih tinggi. Oleh karena itu tips kesehatan kulit harus anda ketahui mengingat pentingnya peran kulit ini. Kali ini Cara Sehar Alami akan mengulas mengenai tips merawat kulit khususnya kulit wajah, serta bagaimana anda memanfaatkan buah yang ada di rumah sebagai bahan-bahan alami yang mampu memberi perawatan pada kulit wajah anda.

 Tips Kesehatan Kulit Wajah agar Tampak Sehat dengan Cara Alami


Tips merawat kulit agar  tetap sehat serta kencang di antaranya ialah  memilih krim wajah yang tepat bagi kulit. Saat ini banyak wanita yang mencari produk krim wajah yang hanya berfungsi untuk memutihkan kulit saja tanpa memperhatikan kesehatannya. Apalagi jika kulit anda sensitif, sebaiknya pakailah krim yang tidak berbau karena perfume bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Selain krim wajah sebaiknya Anda gunakan sunblock untuk melindungi kulit dari panas sinar matahari. Bahaya sinar matahari ini bisa menimbulkan kerutan pada wajah lebih cepat serta membuat produksi minyak pada wajah menjadi berlebih. Lebih rumit lagi minyak ini membuat pori-pori membesar karena pori-pori tersumbat oleh minyak. Oleh karena itu sunblock  juga baik bagi kulit anda yang berminyak.

Itulah sebagian dari tips kesehatan kulit bagi kulit wajah anda. Selain melakukan hal yang sudah dianjurkan pada ulasan tadi diatas, ada cara unik untuk merawat wajah anda, yaitu dengan menggunakan buah yang mudah ditemukan. Buah yang pertama adalah buah pisang. Pisang sangat baik untuk menyehatkan serta melembabkan kulit wajah karena terdapat kandungan vitamin supplements The, M serta Electronic. Selain itu pisang juga mampu mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan serta bintik hitam. Gunakan pisang sebagai masker wajah sebagai perawatan. Nah bagi anda yang bermasalah dengan jerawat, Jeruk mampu mengatasinya dengan kandungan vitamin supplements H yang tinggi. penggunaannya hanya dengan digosok langsung saja pada wajah, cara ini juga bisa mencerahkan kulit serta menghilangkan bekas jerawat sehingga kulit lebih halus.
 
Tips Kesehatan Kulit Wajah agar Tampak Sehat dengan Cara Alami


Buah selanjutnya yang bisa menyehatkan kulit adalah buah kiwi. Buah yang mengandung banyak pektin dan serat ini juga mampu mencegah tanda-tanda penuaan. Selain untuk dibuat masker, buah ini juga bisa langsung dikonsumsi untuk mendapatkan khasiatnya. Terakhir, ada buah dengan banyak daging serta biji yang bermanfaat bagi wajah, yaitu pepaya. Pepaya sering sekali menjadi kandungan alami dalam produk kecantikan. Dengan harga yang murah, kita bisa memperoleh manfaat dari buah manis ini. pepaya mampu mengangkat kotoran dari wajah serta membunuh sel kulit mati sehingga wajah makin cantik berseri. Itulah beberapa buah serta manfaatnya untuk tips kecantikan kulit. Sekian Informasi yang dapat kami berikan tentang Tips Kesehatan Kulit Wajah agar Tampak Sehat dengan Cara Alami pada kesempatan hari ini. Tetap ikuti Tips-tips yang lebih menarik lagi yang hanya ada disini. Jangan lupa baca juga Artikel tentang Tips Kesehatan Bagi Wanita, Menjaga Organ Miss V Agar Tetap Sehat

Advertisements
Tips Kesehatan Kulit Wajah agar Tampak Sehat dengan Cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar