Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Senin, 18 Agustus 2014

Tips Cara Mudah Menghaluskan dan Memperindah Rambut Secara Alami

Advertisements

Tips Cara Mudah Menghaluskan dan Memperindah Rambut Secara Alami - Cara Seahat Alami kali ini akan berbagi Tips Cara Mudah Menghaluskan dan Memperindah Rambut Secara Alami. Kita tahu bahwa rambut merupakan mahkota yang berharga untuk Anda terutama bagi kaum Wanita yang senang mempunyai rambut panjang. Memiliki rambut indah dan lembut tentunya menjadi dambaan bagi sebagian Wanita yang senang merawat rambutnya. Bagi kalangan Pria rambut juga menjadi hal yang sekarang ini menjadi prioritas dalam berpenampilan karena banyak Pria yang kurang percaya diri akan rambutnya yang kusam dan tak bisa di tata rapi.

Tips Cara Mudah Menghaluskan Rambut Secara Alami

Rambut indah dan lembut menjadi hal utama untuk seorang Wanita karena hal ini dapat membuat Anda terlihat semakin cantik dan menambah rasa percaya diri saat berpenampilan. Jika rambut Anda rusak, kering, dan lepek tentunya hal ini membuat Anda kesal dan jengkel karena rambut yang memiliki masalah tersebut pastilah susah untuk di atur sesuai yang kita inginkan.

Maka dari itu tak jarang banyak perempuan rela mengorbankan waktunya demi merawat rambut dengan pergi kesalon kecantikan guna memperindah rambut yang Anda miliki agar tampak sehat, halus dan lembut. Tentunya dengan pergi ke salon kecantikan dapat merogoh kocek yang cukup banyak untuk menjalani berbagai macam perawatan rambut. Hal ini akan menjadi masalah jika Anda ingin memiliki rambut yang Indah tetapi Anda tak mempunyai uang lebih untuk pergi ke salon. Namun sebenarnya ada beberapa cara alami agar rambut Anda tetap terlihat sehat, lembut dan berkilau tanpa mengeluarkan banyak uang.

Madu
  • Madu dapat menjaga kelembaban kulit kepala, mencegah rambut bercabang dan membuat rambut menjadi berkilau. Selain itu madu dipercaya dapat memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan. Cara mengaplikasikannya ialah mengoleskan dan memijat rambut setelah keramas, kemudian barulah dibilas dengan air hangat.
Pisang
  • Pisang merupakan salah satu buah yang paling efektif untuk merawat rambut rusak dan kusam, selain itu dapat menghilangkan ketombe dan melembabkan kulit kepala. Caranya dengan menghaluskan pisang dan membuatnya sebagai masker, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Bisa juga dicampur dengan madu agar hasilnya maksimal.
Alpukat
  • Kandungan vitamin yang terdapat pada alpukat mampu mencukupi kebutuhan nutrisi rambut, selain itu dapat memberikan kelembaban rambut agar terhindar dari masalah rambut kering. Jika anda ingin rambut halus lembut dan berkilau gunakanlah alpukat yang telah masak benar sebagai masker dengan menghaluskannya terlebih dahulu.
Lidah buaya
  • Cara ini telah diterapkan secara turun temurun oleh nenek moyang kita dalam merawat rambut agar tetap sehat dan indah serta lembut. Cara melembutkan  rambut dengan menggunakan lidah buaya ini juga tergolong mudah dan sederhana, yaitu dengan mengoleskan bagian daging lidah buaya tersebut pada akar rambut secara merata
Seledri
  • Cara Alami menghaluskan rambut berikutnya adalah dengan menggunakan seledri. Seledri yang telah anda haluskan dengan menggunakan blender lalu anda peras dan mengambil sarinya juga ternyata mampu menghaluskan rambut anda
Minyak Zaitun
  • Minyak zaitun memiliki banyak kandungan vitamin E yang dibutuhkan rambut, vitamin E dipercaya dapat menghaluskan rambut dan memperbaiki jaringan sel rambut yang rusak akibat panas matahari. Rajinlah menggunakan minyak zaitun, jika ingin rambut anda halus dan berkilau.
Minyak kelapa
  • Minyak kelapa dapat anda gunakan sebagai cara menghaluskan rambut yang kasar, minyak kelapa mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut yang kering dan kusam serta mampu mengembalikan rambut anda menjadi lebih halus dari sebelumnya. Penggunaan minyak kelapa juga mampu melembabkan rambut anda yang kering bahkan pecah-pecah.

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Mudah Menghaluskan dan Memperindah Rambut Secara Alami. Semoga Tips yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Tips Cara Mudah Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami

Advertisements
Tips Cara Mudah Menghaluskan dan Memperindah Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar