Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Sabtu, 16 Agustus 2014

Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Agar Tampak Cerah

Advertisements

Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Agar Tampak Cerah - Cara Sehat Alami kali ini akan berbagi Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Agar Tampak Cerah. Memiliki wajah yang halus merupakan dampaan bagi setiap wanita apalagi memancarkan pesona yang indah karena selain terlihat segar dan sehat memiliki kulit wajah yang halus membuat Anda merasa percaya diri dalam berpenampilan. Dan tentunya dapat memikat kaum Adam apalgi pasangan Anda.

Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Agar Tampak Cerah

Banyak orang beranggapan memiliki wajah yang halus dan cerah harus melakukan perawatan yang ekstra untuk memperoleh penampilan seperti yang diharapkan dengan pergi ke salon kecantikan wajah yang bisa mengeluarkan biaya yang dapat menguras kantong Anda, namun bagaimana bagi Anda yang tak memiliki uang dan ingin tetap menghaluskan kulit agar tampak cerah. Tentunya solusi yang dibutuhkan untuk menghaluskan kulit wajah adalah mencari jalan alternatif yaitu dengan cara tradisional untuk digunakan dalam perawatan wajah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat dengan mudah Anda cari dan tentunya tidak berdampak negatif terhadap kulit wajah Anda yang sensitif terhadap bahan-bahan kimia seperti yang terdapat pada produk kecantikan pada umumnya.

Metode secara alami jauh lebih aman dan khasiatnya pun jauh lebih baik, ketimbang produk – produk yang ada di pasaran sebab produk yang ada di pasaran banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit dan kesehatan Anda , selain itu bahan yang alami biasanya tidak menimbulkan efek samping namun agak sedikit ribet dalam cara pembuatan dan pemakaiannya tak seperti produk - produk kecantikan yang langsung siap pake.


Pisang
  • Pisang Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit wajah menjadi halus yaitu dengan pisang. Jenis pisang yang bisa Anda gunakan yatu pisang ambon. Haluskan pisang tersebut  menggunakan sendok makan. Setelah itu, usapkan pada wajah sambil diberi sedikit pijatan. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air.
Jeruk nipis
  • Ambil jeruk nipis lalu belahlah menjadi dua bagian. Gosokkan pada kulit muka secara perlahan. Lakukan ini terutama bagi Anda yang memiliki kulit jenis berminyak.
Bengkoang
  • Sama halnya dengan avokad, bengkoang juga bisa mencerahkan dan memutihkan wajah. Cara penggunaanya sama dengan avokad.
Tomat
  • Tomat pun dapat dijadikan masker. Lumatkan tomat hingga lembut. Ratakan ke permukaan muka dengan alat kuas khusus untuk masker. Biarkan selama 20 menit. Seka dengan air hangat. Kemudian bilas dengan air dingin agar pori-pori mengecil.
Alpukat
  • Memang dari sejak dulu buah buahan sering di jadikan sebagai bahan untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, hal ini dikarenakan buah - buahan banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan wajah. Nah cara menggunakannya dengan menghaluskan avokad bisa dengan menggunakan blander. Setelah halus gunakan sebagai masker.
Madu
  • Madu asli Untuk melakukan cara ini cukup mudah. Caranya, Anda bisa langsung mengoleskan tipis-tipis madu ke wajah. Setelah itu, beri pijatan sedikit pada wajah agar bahan alami ini meresap ke dalam kulit. Jika sudah merata, maka diamkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.
Putih telur
  • Putih telur ayam kampung dapat digunakan sebagai masker yang juga berguna untuk menghaluskan kulit muka. Oleskan ke seluruh permukaan kulit kecuali daerah sekitar mata. Biarkan sampai mengeras lalu seka dengan air suam-suam kuku.
Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Agar Tampak Cerah. Semoga informasi tips yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Tips Cara Mudah Mengatasi Susah Tidur (Insomnia) Saat Malam Hari

Advertisements
Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami Agar Tampak Cerah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar