Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Rabu, 27 Agustus 2014

Cara Diet Secara Alami Dengan Minuman Yang Tepat

Advertisements

Cara Diet Secara Alami Dengan Minuman Yang Tepat - Kali ini Cara Sehat Alami akan berbagi info sepeutar Diet. tentu Anda menenginkan berat yang ideal bukan apalagi jika seorang wanita kelebihan berat badan pastinya akan langsung panik jika mereka benar benar bermasalah dengan berat badan. Tubuh langsing memang banyak diinginkan orang, baik pria maupun wanita. Selain untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, diet juga menjauhkan anda dari bahaya obesitas asalkan dilakukan dengan cara diet alami dan terkontrol. Kebanyakan orang pada saat ini diet hanya dijadikan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal saja, tapi mengesampingkan kesehatan dengan cara mengurangi makan secara berlebihan. Hal ini malah menimbulkan penyakit baru seperti anoreksia. Penyakit umumnya ini ditandai dengan mengurangnya berat badan secara drastis serta tubuh menjadi sangat kurus seperti tengkorak hidup. Penyakit ini pernah banyak dialami model-model luar negeri hingga akhirnya meninggal dunia. Pelajaran yang bisa diambil, diet boleh saja tapi sebaiknya perhatikan kesehatan dan tidak terobsesi memiliki tubuh kecil. Diet juga sebaiknya menggunakan cara alami, tidak perlu menggunakan obat-obatan penurun berat badan atau obat pelangsing, cukup dengan pelajari diet alami untuk diet sehat, tubuh ideal tetapi juga sehat.

Cara Diet Secara Alami Dengan Minuman Yang Tepat


Tahukah Anda bahwa diet bisa menggunakan minuman? Minuman untuk diet yang pertama adalah air putih. Meskipun air ini sangat biasa, murah dan rasa juga tawar, air putih memang dikenal sebagai air paling sehat dibandingkan dengan minuman bersoda. Konsumsilah air sebanyak dua liter perhari akan membantu anda mengeluarkan racun melalui urin dengan lebih cepat. Untuk diet alami, minum air putih sekitar 5-10 menit sebelum makan mampu menurunkan berat badan jika kebiasaan ini dijalani secara rutin. Kebiasaan ini mampu memberi perasaan lebih kenyang sehingga membantu kita mengurangi jumlah makanan yang kita makan. Minuman yang kedua yang dianjurkan untuk cara diet alami adalah Teh Hijau. Minuman teh hijau ini memiliki kandungan yang baik untuk mengontrol nafsu makan. Konsumsi teh hijau ini secara teratur agar bisa membantu menurutkan berat badan.

Cara Diet Secara Alami Dengan Minuman Yang Tepat


Minuman ketiga yang manjur menurunkan berat badan ialah Susu Kedelai. Konsumsilah susu kedelai saat anda berdiet karena susu kedelai memberikan perasaan kenyang tetapi tidak mengandung banyak lemak seperti susu sapi yang sebaliknya justru mampu menaikkan berat badan. Susu kedelai ini juga memiliki kandungan yang sama dan setara dengan susu sapi sehingga anda tidak perlu khawatir lagi kekurangan nutrisi. Selain dengan mengonsumsi minuman sebaiknya jauhkan mata anda dari makanan, Sebab biasanya semakin dilarang semakin besar keinginan orang untuk melanggar. Untuk itu jauhi makanan-makanan yang mampu menaikkan berat badan dengan cepat. Tidurlah secara teratur, tidur berlebihan juga merupakan cara jitu untuk menaikkan berat badan, apalagi jika tidur setelah makan. Rasanya memang nikmat, tapi makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak dicerna dengan sempurna dan malah menumpuk lemak sehingga cara ini mampu menaikkan berat badan. Terakhir terapkan gaya hidup sehat, olahraga juga termasuk cara diet alami.

Itulah beberapa tips untuk Cara Diet Secara Alami Dengan Minuman Yang Tepat. Semoga info yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda. Tetap ikuti info info menarik lainnya yang hanya ada disini. Jangan lupa juga untuk membaca Artikel yang lainnya juga tentang Tips Kesehatan Gigi Agar Tetap Sehat Dan Kuat

Advertisements
Cara Diet Secara Alami Dengan Minuman Yang Tepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar