Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Minggu, 31 Agustus 2014

Makanan Untuk Penunjang Program Diet Sehat Yang Kaya Akan Serat

Advertisements

Makanan Untuk Penunjang Diet Sehat Yang Kaya Akan Serat - Tahukah Anda bahwa makanan yang bayak memiliki serat baik untuk Anda yang ingin diet ?. Pada hari ini kami admin Cara Sehat Alami kembali hadir kembali untuk Anda yang pastinya akan memberi info menraik seputar makanan yang kaya serat yang baik untuk masa diet Anda. 

Diet merupakan cara terbaik untuk mengatur dan menyeimbangkan pola makan seseorang serta biasanya diet dilakukan oleh kaum wanita yang ingin merubah penampilannya terlihat indah dan seksi. Ada banyak orang yang salah kaprah mengasumsikan diet sebagai tidak makan seharian penuh, mengurangi jumlah porsi makan, dan lain sebagainya. Padahal bila seseorang tidak makan ataupun mengurangi makanan maka akan berdampak pada energy yang ada dalam tubuhnya berkurang yang akan berdampak pada kesehatan tubuh yang menurun. Anda semua pasti berfikiran bahwa akan merasa tersiksa selama menjalani program diet  sebab tidak diperbolehkan untuk memakan makanan dalam jumlah yang banyak tetapi hal tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi beberapa makanan diet yang sehat yang dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama atau tahan lama. Meskipun diet, kita masih bisa memekan makanan yang banyak tetapi tetap harus mengingat asupan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung program diet. Berikut ini akan penulis sajikan dan jelaskan mengenai Makanan Yang Digunakan Untuk Menunjang Program Diet Sehat Anda.

Makanan Untuk Penunjang Diet Sehat Yang Kaya Akan Serat

Beras merah merupakan pilihan yang tepat yang dapat Anda gunakan selama menjalani program diet dan dapat anda gunakan untuk menggantikan posisi dari pada beras putih karena beras merah mengandung serat yang tinggi dan selulosa yang jelas bermanfaat untuk menurunkan kolesterol atau lemak, memperlancar sistem pencernaan, serta yang terpenting mengenyangkan anda lebih lama. 

Pilihan berikutnya yang bisa anda pilih untuk makanan diet yang sehat adalah roti gandum yang benar-benar murni menggunakan gandum bukan sekedar label gandum yang palsu. Roti gandum ini mempunyai manfaat besar yang hampir setara dengan beras merah sebab kaya akan serat yang bisa membantu anda menurunkan kolesterol dan memperlancar pencernaan. Selain itu mengandung multivitamin, protein, mineral dan beragam nutrisi penting lainnya. 

Bagi anda penggemar kacang kulit ini merupakan kabar yang menggembirakan untuk anda yang sedang menjalani program diet karena kacang kulit mengandung kaya akan protein yang cukup tinggi dan yang terpenting mengandung asam lemak tak jenuh yang berguna untuk melawan kolesterol jahat dan menjaga kesehatan jantung anda. 

Makanan Untuk Penunjang Diet Sehat Yang Kaya Akan Serat

Selanjutnya adalah Oatmeal yang dapat anda pergunakan untuk makanan saat diet sehat untuk dikonsumsi. Dengan serat yang tinggi dan dapat memberikan energi lebih serta tahan akan lapar lebih lama.

Ada juga susu kedelai yang baik untuk kesehatan tubuh Anda, ditambah lagi susu kedelai ini bebas dari laktosa dan kolesterol yang menjadi penghambat utama untuk program diet Anda. Kandungan protein yang tinggi menjadi nutrisi utama pada susu kedelai, serta bisa untuk mencegah dari radikal bebas yang datang.

http://id-carasehatalami.blogspot.com/2014/05/makanan-untuk-penunjang-program-diet-sehat-yang-kaya-akan-serat.html

Sarapan pagi yang cuma dengan mengonsumsi buah-buahan seperti apel dan pisang sekiranya sudah cukup untuk menahan rasa lapar anda lebih lama. Persamaannya adalah sama-sama mengandung serat yang dibutuhkan oleh tubuh, ditambah mengandung nutrisi lainnya yang berguna untuk melawan kolesterol dan  mencegah dari kanker serta radikal bebas. 

Pada intinya ketika akan diet hendaknya mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung serat tinggi sebab serat dapat memberikan rasa kenyang yang tahan lebih lama serta menyehatkan tubuh.

Sekian Info yang dapat kami sampaikan tentang Makanan Untuk Penunjang Diet Sehat Yang Kaya Akan Serat Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca yang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. Ok terimakasih telah mengunjungi blog ini dan tetap ikuti info menarik lainnya yang akan kami ulas selanjutnya. Semoga diet anda berhasil dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lain tentang Tips Cara Menjaga Kesehatan Mata Yang Perlu Anda Ketahui

Advertisements
Makanan Untuk Penunjang Program Diet Sehat Yang Kaya Akan Serat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar