Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Rabu, 20 Agustus 2014

Tips Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami

Advertisements

Tips Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami - Cara Sehat Alami kali ini akan berbagi Tips tentang Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami. Kecantikan dan keindahan merupakan hal yang harus dimiliki oleh setiap wanita agar terlihat anggun dan mempesona begitu juga dengan mata Anda. Memiliki mata yang indah merupakan dambaan bagi setiap orang karena Mata merupakan suatu anugerah terindah yang diberikan kepada setiap manusia, untuk itu Anda perlu menjaga dan merawat keindahan mata. Dengan memiliki mata yang indah, akan membuat Andamerasa lebih percaya diri, apalagi bila memiliki bulu mata yang lentik, tebal dan panjang. Hal tersebut akan menambah keindahan dan kecantikan mata.
 
Tips Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami

Saat ini banyak sekali cara untuk memperindah penampilan mata dengan menggunakan eyeshadow, eyeliner, mascara dan berbagai macam alat rias lainnya yang dapat mempercantik mata Anda. Namun cara tersebut tentu bukan merupakan cara yang alami untuk memperlihatkan kecantikan yang natural. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memperindah Bulu Mata yang Lentik dan Panjang, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu. Salah satunya dengan cara yang alami yang tentunya tidak memiliki efek samping dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang mungkin dapat mengganggu kesehatan Anda. Berikut kami berikan Tips Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami dibawah ini :

Penjepit Bulu Mata
Cara termudah yang dapat kita lakukan adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata, hal tersebut dilakukan agar bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. Dengan memakai penjepit bulu mata akan membuat bulu mata menjadi terlihat sangat cantik. Tetapi sahabat juga perlu membatasi penggunaan penjepit bulu mata ini, jangan menggunakannya setiap hari, karena akan membuat bulu mata menjadi rontok dan rusak. Sebaiknya pakailah pada saat-saat tertentu saja.

Petroleum Jelly
Sebaiknya gunakanlah petroleum jelly pada saat menjelang tidur malam. Caranya hanya dengan mengoleskan peroleum jelly ke arah bulu mata di malam hari sebelum tidur. Jika Anda memiliki bulu mata berwarna gelap, oleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti masakara. Hal ini bermanfaat agar bulu mata menjadi lebih kuat dan tidak mudah rontok, selain itu petroleum jelly juga bisa digunakan sebagai maskara agar membuat bulu mata terlihat menjadi lebih tebal.

Minyak Alami
Minyak alami seperti munyak zaitun dan minyak almon dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga bulu mata Anda akan tumbuh lebih tebal dan lebih kuat. Untuk hasil yang maksimal, oleskan minyak ini pada bulu mata setiap malam hari.

Biotin
Biotin atau vitamin B7 adalah suplemen makanan alami yang bisa memperkuat rambut dan kuku. Mengonsumsi vitamin ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain kuat, bulu mata pun bisa tampak lebih tebal.

Minum multivitamin
Untuk merangsang pertumbuhan bulu mata sebaiknya minum multivitamin. Vitamin E, selain baik untuk kulit dan rambut, juga bisa menstimulasi pertumbuhan bulu mata. Konsumsilah vitamin E secara rutin. Bisa dengan minum kapsul per hari atau rajin makan kacang-kacangan dan sayuran hijau.

Kemiri.
Tahukah Anda kalau ternyata kemiri selain digunakan untuk bumbu masak juga dapat digunakan untuk melentikkan bulu mata.
Caranya Menggunakan
  • Ambil 2-3 kemiri kemudian bakar sampai kehitaman.
  • Tunggu sampai dingin kemudian hancurkan
  • Sebelum tidur oleskan pada sekitar mata tapi hati-hati jangan sampai butirannya masuk ke dalam mata.
  • Lakukan hal ini minimal 3 kali seminggu

Sekian yang dapat kami informasikan tentang Tips Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami. Semoga tips yang kami berikand apat berguna dan bermanfaat bagi Anda. Baca juga Tips Cara Cepat dan Mudah Menghilangkan Ketombe di Rambut Secara Alami

Advertisements
Tips Cara Mudah Mempercantik Bulu Mata Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar