Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Kamis, 18 September 2014

Tips Alami Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit

Advertisements

Tips Alami Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit - Bagi kebanyakan orang memeiliki tubuh yang ideal selalu di idam - idamkan tak ketingggalan juga dari remaja sampai orang dewasa karena apa|? memiliki tubuh yang ideal akan sangat berpengaruh terhadap kinerja tubuh kita dan yang paling mendasar sangat berpengaruh terhadap penampuilan kita tetunya. Banyak orang memiliki masalah tentang berat badan mereka yang kebanyakan memiliki berat badan yang berlebihan tak sesuai postur dengan tinggi badan. nah hal ini tentu menjadi cambuk bagi mereka yang sangat mengutamakan penampilannya agar terlihat cantik dan anggun. kelebihan berat badan tentunya berpengaruh terhadap perut yang semakin membuncit dan melebar untuk itu disini Cara Sehat Alami akan berbagi tips untuk mengecilkan perut buncit secara alami, aman dan cepat.

Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami
Sebelum masuk ke intinya ada baiknya anda mengerti dan tahu terlebih dahulu apa sih penyebab perut kita menjadi buncit? Berikut adalah Penyebab Perut Buncit yang harus anda ketahui dan harus anda hindari.

Banyak Duduk

  • Tanpa kita sadari setiap hari,  kebiasan duduk yang terlalu lama merupakan pemicu utama timbulmnya perut buncit, coba anda perhitungkan berapa lama waktu anda duduk dalam sehari semalam, baik itu di rumah, di tempat kerja ataupun di sekolah. Imbangilah dan kurangi kebiasaan tersebut dengan aktivitas yang lain seperti dengan berolah raga.

Tidur Tidak Teratur

  • Bagi anda yang suka begadang terlalu larut malam dan sampai bangun kesiangan juga faktor penyebab terjadinya perut anda buncit, hal ini menyebabkan metabolisme yang berada di dalam tubuh menjadi tak teratur atau bermasalah.

Minum Alkohol

  • Bila minum minuman yang mengandung alkohol secara berlebihan akan membuat perutmenjadi  buncit, sebab bagi yang kecanduan dengan minuman beralkohol  akan terus mengkonsumsi sehingga isi perut akan menjadi berlebih/buncit.

Terlalu Banyak konsumsi Karbohidrat

  • Banyak masyarakat kita berasumsi bahwa mereka tidak akan merasa kenyang jika tidak memakan nasi atau karbohidrat lainnya dan masih banyak yang mengatakan bahwa belum makan jika belum makan nasi.

Kurang Olahraga

  • Kurangnya berolahraga merupakan faktor terpenting penyebab perut buncit karena dengan berolah raga badan akan menjadi sehat sekaligus dapat membakar lemak yang berada di peut.
Itulah beberapa hal penyebab pemicu terjadinya perut buncit yang anda alami. untuk itu anda tak usah khawatir karena dengan anda mengikuti solusi tips mengecilkan perut buncit secara alami tentunya tak akan ada dampaknya karena di lakukan secara alami tanpa ada bahan kimia dan obat obatan yang tentunya membahayakan bagi kesehatan tubuh anda. berikut ini Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami :

Mengatur Pola Makan

  • Pola maka yang tidak teratur akan memicu perut menjadi  buncit, dengan mengatur pola makan yang benar dapat mengurangi resiko perut menjadi buncit. Sering kita makan cemilan tanpa berhenti memakannya, cobalah untuk sedikit mengatur pola makan anda setiap hari setidaknya 3 kali dalam  sehari di waktu yang sama.

Olahraga Setiap Hari

  • Luangkanlah waktu untuk sekedar berolahraga karena dengan kesibukan anda yang sangat padat menyebabkan anda terkadang tidak memiliki waktu luang untuk sekedar berolahraga. Olahraga sangatlah baik untuk kesehatan anda, khusus untuk mengecilkan perut sebaiknya lakukannlah sit-up beberapa kali pada pagi hari. Melakukan Sit-up secara teratur dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya. Cukup lakukan selama 5 kali bangun tidur setiap pagi hari sudah cukup. Bila anda tidak mempunya cukup waktu untuk melakukan sit-up ini maka cobalah anda untuk berjalan kaki sebanyak mungkin setiap hari.

Mengatur Pola Hidup

  • Pola hidup yang baik dapat mengurangi timbulnya penyakit, ada banyak sekali hal sepele yang  sering dilakukan tetapi dapat menjadikan perut buncit. Contoh hal sepele yang dapat membuat perut menjadi buncit yaitu pada saat setelah selesai makan terkadang tanpa kita sadari sadari kita langsung berbaring, duduk berlama-lama sehingga energi yang terkumpul berpusat di bagian perut menjadi lemak dan  tidak digunakan untuk beraktivitas.

Meningkatkan Asupan Vitamin C

  • Vitamin C dipercaya dapat membantu mengurangi perut buncit karena kandungan vitamin C dapat membantu dan menjaga tingat kortisol agar tetap terkontrol. Selain bisa digunakan untuk menjaga kartisol vitamin C juga sangat penting dalam produksi karnitin yang dapat digunakan oleh tubuh karena bermanfaat untuk mengubah lemak menjadi energi. Asupan tersebut diperoleh dari buah citrus, paprika, kubris dan brokoli.

Relaks

  • Hormon stres dan  kortisol berperan untuk penambahan (BB) berat badan. Ketika seseorang mengalami stres, maka tingkat kortisolnya akan meningkat. Pada umumnya seorang akan mengalami stres yang berlebihan ketika ada deadline kerja yang super ketat, krisis finansial, juga bisa saat sedang sakit.

Minum Kopi dan Teh Hijau

  • Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi mempu meningkatkan laju metabolisme hingga 10% dan dapat membantu membakar kalori yang berada di tubuh. Dan teh hijau dapat membantu sirkulasi glukosa dan mengurangi penyerapan lemak. Meskipun kopi dapat membantu untuk mengecilkan perut buncit, tapi anda jangan melupakan efek negatif dari kopi. Janganlah terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi kopi, karena berbahaya untuk kesehatan anda.

Berpuasa

  • Dengan berpuasa banyak sekali manfaat yang kita peroleh. Cobalah anda untuk berpuasa beberapa hari dalam seminggu, ketika anda berpuasa lemak yang terkumpul di dalam perut akan digunakan selama berpuasa sehingga perut anda akan menjadi lebih ramping.
Itulah Beberpa Tips Yang dapat kami informasikan kepada anda tentang Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit Yang Alami. Semoga tips yang kami bagikan pada kesempatan hari ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi referensi untuk anda yang akan menjalankan program mengecilkan perut buncit. Jangan lupa baca juga Tips Alami Cara Menghilangkan Bau Kaki

Advertisements
Tips Alami Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar