Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Sabtu, 13 September 2014

Tips Alami Cara Menghilangkan Bau Kaki

Advertisements

Cara Menghilangkan Bau Pada Kaki Secara Alami - Tahukah Anda bahwa kaki merupakan bagian tubuh yang sangat penting karena seorang wanita akan terlihat cantik ketika mempunya kaki yang indah. Oleh karena itu rajin rajinlah bagi wanita untuk merawat kakinya agar pesona yang di pancarkan akan terasa bagus. Namun sering kali wanita mengabaikan untuk perawatan kaki mereka karena tak dianggap penting mungkin bagi mereka yang paling penting adalah merawat tubuh mereka dan wajah mereka. Namun perawatn kaki tak kalah pentingnya juga dengan perawatn yang lain sebab jika tidak di rawat akan akan terlihat kurang bagus dan bahkan bisa menimbulkan bau yang kurang sedap di cium oleh kita dan orang lain. Pasti memiliki kaki yang bau tidaklah nyaman bagi kita sebab oarang lain pasti akan mencibir kita karena bau kaki kita yang kurang enak di cium hidung. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Cara Sehat Alami akan berbagi Tips untuk Mengatasi Solusi Menghilangkan Bau Kaki.

Cara Alami Cara Menghilangkan Bau Kaki Yang Menyengat

Sebetulnya penyebab seorang mengalami masalah bau kaki apa sih ?. Banyak orang yang beranggapan bau kaki seseorang timbul karena gaya kehidupan yang tidak bersih, tapi taukah anda sebenarnya tidak semua bau kaki timbul disebabkan karena pengaruh pola kebersihan pada tubuh.

Nah terus apa donk penyebabnya? Penyebab bau kaki timbul salah satunya adalah karena adanya keringat yang ditimbulkan dibagian kaki anda, keringat ini muncul disebabkan pemakaian alas kaki yang terlalu rapat tidak ada ruang untuk kaki sedikit bernafas, atau bisa juga anda menggunakan alas kaki yang telah basah, sehingga kaki menjadi lembab.

Untuk itu bagi anda yang belum mengetahui cara efektif untuk mengatasi bau kaki disini akan kami berikan informasinya untuk mengatasi masalah tersebut. Simak baik baik tips di bawah ini.

Tips Untuk Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Air Perasan Buah Lemon
  • Air perasan lemon ini berkhasiat untuk mengurangi dan menjaga kelembaban pada area kulit kaki. Cara penggunaan air perasan lemon untuk menghilangkan bau kaki cukuplah sederhana. Anda hanya perlu merendamkan kaki anda menggunakan air ditambah perasan buah lemon selama kurang lebih 25 menit. Lakukanlah cara tersebut minim 3 hari sekali untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Teh
  • Selain untuk di minum teh ternyata bisa untuk mengatasi bau kaki lhoo. Caranya cukup mudah, caranya hampir sama dengan cara yang di atas tinggal kita rendam kaki kita ke air teh kurang lebih selama 25 menit.
Sabun Antiseptic
  • Dengan menggunakan sabun antiseptic pada saat mandi ternyata juga dapat berkhasiat untuk mengurangi bahkan mengatasi bau kaki anda. Karena kandungan senyawa yang terdapat pada sabun  antiseptic dapat bermanfaat membunuh bakteri yang berada pada kaki anda. Caranya anda tinggal menggosokan saja dan menyikat kaki dengan menggunakan sabun antiseptic.
Rawatlah Kuku dan Jaga Kesebersihan Kaki
  • Tanpa kita sadari dengan merawat kuku secara rutin dapat meminimalisir bau kaki yang sangat menyengat. Oleh karena itu usahakan selalu merawat dan menjaga kebersihanpada  kuku dan kaki anda.
Kopi
  • Kopi juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau kaki anda. Caranya yaitu dengan memasukkan serbuk bubuk kopi kedalam tisu, lalu masukanlah pada bagian bawah sepatu.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah bau kaki. Semoga Info tentang Cara Menghilangkan Bau Kaki bisa bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa baca juga tips menarik lainnya tentang Mau Menghilangkan Bau Badan?, Nih Cara Simpelnya

Advertisements
Tips Alami Cara Menghilangkan Bau Kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar