Blog ini merupakan media untuk berbagi tips dan info kesehatan secara alami

Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Alami Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Advertisements

Tips Alami Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat - Pada kesempatan kali ini Cara Sehat Alami akan berbagi tips manarik mengenai berat badan. Pada umumnya memiliki berat badan berlebihan bagi seorang memang mengganggu dan menjadi masalah terutama bagi anda yang ingin menjaga penampilan. Selain itu mempunyai tubuh gemuk alias gendut juga tidak baik bagi kesehatan, mengapa ko bisa ? sebab orang yang bertubuh gemuk atau gendut mudah sekali terserang penyakit jantung dan sangat berpotensi besar akan terserang penyakit diabetes millitus dan hal ini tentu saja akan merusak penampilan anda. Banyak sebagian orang mencari cara menurunkan berat badan agar mendapatkan berat badan yang ideal yang di inginkan. 

Info Tips Alami Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Berikut dibawah ini ada beberapa hal tentang cara menurunkan berat badan dengan cepat yang bisa anda terapkan untuk menurunkan berat badan agar tubuh anda terlihat tampak lebih langsing di depan para sahabat atau orang lain.

Tips Menurunkan Berat Badan


1. Berolahraga Secara Teratur
Ini adalah cara pertama yang wajib anda tempuh untuk mendapatkan berat badan turun secara singkat dan efektif. Dengan berolahraga, lemak yang berada di dalam tubuh anda akan terkuras cukup banyak dan akan membantu juga memperlancar pencernaan yang ada di dalam tubuh anda.

2. Jangan Mengkonsumsi Minuman Mengandung Soda

Minuman bersoda ini memiliki kandungan kalori yang banyak, yaitu sampai 250 kalori yang asalnya dari gula. Tanpa kita sadari minuman yang mengandung soda memiliki sumber lemak yang cukup banyak maka dari itu bila anda ingin menurunkan berat badan usahakan jangan minum minuman yang bersoda.

3. Memperbanyak Konsumsi Buah dan Sayur 
Dengan anda mengkonsumsi buah dan sayur hal ini dapat membantu mengurangi berat badan anda. Mengapa demikian? Sebab dengan Anda mengkonsumsi buah dan sayuran, hal ini sebagai pengganti nasi putih. Kandungan gizi yang terdapat pada sayur dan buah-buahan sangat baik untuk tubuh anda dan tidak menyebabkan kegemukan.

4. Minum Air Sebelum Makan
Cara yang satu ini sebenarnya untuk mengurangi rasa lapar sebelum anda makan. Minumlah air 5-10 menit sebelum anda makan karena hal ini dapat membuat perut anda terasa sedikit kenyang. Secara tidak langsung hal ini akan mengurangi porsi makan anda.

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

5. Mengurangi Porsi Makan
Mengurangi porsi makan dilakukan untuk mengurangi lemak masuk ke dalam tubuh anda yang terdapat pada makanan. Semakin sedikit kandungan lemak yang masuk ke dalam tubuh anda, maka akan semakin cepat berat badan anda untuk turun. 

Demikan tips yang dapat kami bagikan mengenai Tips Alami Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat semoga tips yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah berat badan . Anda juga dapat menyimak artikel-artikel lainnya mengenai Tips Alami Cara Cepat dan Aman Mengecilkan Perut Buncit

Advertisements
Tips Alami Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: satria

0 komentar:

Posting Komentar